Sukabumi Update

Pemain Persib Bandung Kembali Berlatih Pasca Libur Selama 5 Hari

Pelatih Persib Bojan Hodak berencana akan mendatangkan asisten pelatih dan pemain baruPemain Persib Bandung Kembali Berlatih Pasca Libur Selama 5 Hari | Foto: persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akhirnya kembali menjalani latihan setelah sebelumnya diliburkan selama lima hari. Skuad Maung Bandung melakukan sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Selasa (14/11/2023) pagi.

Namun, ada empat pemain yang harus absen, mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato yang memperkuat Timnas Indonesia dan Filipina. Mereka semuanya membela negaranya masing-masing di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan, Indonesia akan bertemu Filipina dalam perhelatan tersebut. Selain mereka berempat, dalam sesi latihan kali ini Rezaldi Hehanusa juga tak ikut berlatih karena izin. Sementara Reky Rahayu menjalani pemulihan dan berlatih mandiri di samping lapangan.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Pelatih Bojan Hodak menyebut secara umum anak asuhnya yang berlatih hari ini dalam keadaan bugar setelah libur. Kondisi tersebut membuat suasana latihan berjalan lancar.

"Semua kembali dalam kondisi yang segar. Jadi, ini membuat semua menjadi lebih mudah dalam bekerja. karena semua dalam mood yang bagus untuk berlatih," kata Bojan setelah sesi latihan, sebagaimana dikutip via persib.co.id

Ia mengatakan, timnya siap menatap laga kontra Dewa United di laga lanjutan Liga 1 2023/2023 pada 26 November mendatang. Persib terus berusaha untuk tetap berada dalam zona perebutan gelar juara.

Baca Juga: 12 Ciri-ciri Orang yang Iri dan Tidak Suka dengan Kita, Yuk Kenali!

"Kami harus bisa tetap berada di posisi empat besar dan terus menempel Borneo," ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT