Sukabumi Update

Jadwal Persikabumi vs Perkesit, Duel Tim Tetangga di 8 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

Persikabumi vs Perkesit akan mewarnai babak 8besar Liga 3 seri 2 Jabar 2023 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Persikabumi vs Perkesit akan mewarnai babak delapan besar (perempat final) Liga 3 seri 2 Jabar (Jawa Barat) 2023.

Duel wakil Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur itu dijadwalkan akan digelar di Lapang Lodaya Bandung, Kamis (16/11/2023) pukul 10.00 WIB.

Ini menjadi duel menarik mengingat keduanya merupakan tim daerah yang bertetangga yang bertemu di babak delapan besar Liga 3 seri 2 Jabar. Apalagi kiprah kedua tim di musim ini cukup impresif.

Baca Juga: Daftar Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar, Cek di Sini!

Persikabumi sendiri lolos dari fase grup dan melangkah ke babak 16 besar sebagai runner up grup A setelah mengumpulkan 12 poin dari lima laga yang dijalani.

Laskar Penyu Selatan mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan di babak grup. Produktifitas gol mereka juga cukup tinggi yaitu 20 memasukan dan 5 kemasukan dan menjadi tim terproduktif kedua di grup A.

Kemudian di pertandingan babak 16 besar wakil Sukabumi itu mengalahkan tim Pakuan City dengan skor 1-5.

Hal tak jauh beda ditorehkan Perkesit Kabupaten Cianjur. Mereka keluar sebagai juara grup F dengan catatan tak terkalahkan dengan mengumpulkan 12 poin dari empat laga yang dijalani.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Sebut Mau Pergi ke Bandung, Bakal Berseragam Persib?

Mereka juga cukup produktif dengan mencetak 21 gol dan hanya kemasukan 3 gol saja di babak grup sekaligus menjadi tim paling produktif di grup F

Tak heran mereka melangkah ke babak 16 besar dengan kepercayaan diri tinggi. Di babak knock out mereka menang telak atas Tasik Raya FC dengan skor 5-0 dan memastikan satu tiket di babak perempat final.

Menarik ditunggu siapa yang akan merebut tiket babak semifinal Liga 3 seri 2 Jabar musim ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT