Sukabumi Update

Ada Gaoshirowi, Daftar 8 Pemain Muda Persib Ikuti EPA Liga 1 Future Stars Camp

Inilah daftar pemain muda Persib Bandung yang terpilih mengikuti Future Stars Camp EPA Liga 1 termasuk Muhamad Gaoshirowi dari Sukabnumi (Sumber : Instagram/@mgaoss9_)

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepak bola muda asal Sukabumi Muhamad Gaoshirowi menjadi salah satu dari delapan pemain muda persib yang terpilih mengikuti Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 Future Stars Camp.

Para pemain dari tim Persib U-16 dan U-18 dipilih tim talent scouting EPA Liga 1 untuk ambil bagian dalam ajang yang digelar di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 15-19 November 2023.

Tiga pemain dari tim Persib U-16 dan lima pemain dari U-18 akan bergabung dengan pemain peserta EPA Liga 1 lainnya untuk kemudian menjalani test, pembekalan hingga game trofeo.

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, selain pemain, direktur akademi dan para pelatih pun akan terlibat dalam program ini. Salah satunya pelatih Persib U-18, Gilang Fauzi.

"Saya mempelajari, kegiatan ini (Future Stars Camp) bertujuan untuk memberikan edukasi dan wawasan mengenai digelarnya kompetisi EPA terhadap pembangunan sepakbola nasional," kata Gilang dikutip dari laman resmi Persib.

Gilang mengapresiasi PT Liga Indonesia Baru atas terselenggaranya Future Stars Camp ini. Sebab menurutnya, kegiatan ini memiliki manfaat terhadap pembinaan para pemain muda seperti yang dilakukan oleh Akademi Persib.

Selain pembekalan tentang fisik, teknik dan taktik, Future Stars Camp juga akan membahas hal-hal pendukung lainnya seperti dari segi psikologi, analisis video hingga pemberian nutrisi kepada para pemain.

"Ini kegiatan yang sangat baik untuk perkembangan sepakbola nasional, juga pembinaan sepakbola di Persib. Semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga melahirkan bibit-bibit pemain profesional yang hebat untuk negeri ini," harapnya.

Berikut adalah daftar pemain-pemain Persib yang terlibat di Future Stars Camp;

  1. Zidan Abyasa Heryadi (Persib U16)
  2. Kevin M. Islami Pasha (Persib U16)
  3. Eriko Sulastiano (Persib U16)
  4. M. Iqbal Dliyaulhaq (Persib U18)
  5. M. Arham Darmawan (Persib U18)
  6. M. Darrel Valentino Erlangga (Persib U18)
  7. Fitrah Maulana M. Ridwan (Persib U18)
  8. M. Gaoshirowi (Persib U18)

Itulah kedelapan para pemain muda Persib yang terpilih mengikuti Future Stars Camp EPA Liga 1.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT