Sukabumi Update

Skill Lemparan Jauhnya Mirip Arhan, Pemain Irak Ini Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia

Skill Lemparan Jauhnya Mirip Arhan, Pemain Irak Ini Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia. (Sumber : Instagram/@aliadnankadhem).

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tampaknya harus waspada dengan salah seorang pemain Iran yang diketahui memiliki skill lemparan maut mirip Pratama Arhan.

Sebagai informasi, jika Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Irak di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Basra International Stadium, Irak pada Kamis 16 November 2023.

Laga ini bahkan sudah ditunggu-tunggu oleh para fans kedua tim dan pertandingan ini juga bakal dihadiri oleh 65.000 suporter.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Kamu Mengalaminya Juga?

Jelang pertemuan ini, semua pelatih baik Shin Tae-yong maupun Jesus Casas mulai mencari kelemahan masing-masing lawan agar bisa meraih hasil terbaik nantinya.

Timnas Indonesia memiliki salah satu jurus yang mungkin bikin kiper lawan waswas. Jurus tersebut yakni lemparan maut ke dalam yang kerap dilakukan Pratama Arhan.

Dan ternyata, Irak pun juga bisa menggunakan jurus tersebut. Skuad berjuluk Singa Mesopotamia tersebut memiliki satu pemain yang memiliki skill mirip dengan Pratama Arhan.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Iri Hati dan Tidak Suka dengan Kita, Bisa Dilihat dari Sikapnya!

Dialah Ali Adnan, pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Ia pernah memperlihatkan skill lemparan maut tersebut ketika menjamu Yordania pada 17 Oktober 2023 silam.

Pada menit ke-75, Ali Adnan meluncurkan lemparan jarak jauh yang secara akurat mengarah ke kotak penalti.

Meskipun lemparannya agak rendah, bola jatuh dengan sempurna di kaki rekan-rekan setimnya. Hasilnya, Timnas Irak berhasil mencetak gol melalui taktik ini.

Baca Juga: 12 Ciri-ciri Orang yang Iri dan Tidak Suka dengan Kita, Yuk Kenali!

Pelatih Shin Tae-yong wajib mewaspadai nih dengan jurus yang mirip dengan Pratama Arhan ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT