Sukabumi Update

Keberadaan Febri Hariyadi Dipertanyakan Bobotoh, Begini Kondisinya Sekarang

Kondisinya membaik, Febri Hariyadi sudah kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung. (Sumber : Twitter/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan wonderkid Persib pada masanya yakni Febri Hariyadi akhirnya bisa kembali berlatih dan dinyatakan pulih dari cedera panjang yang membekapnya sejak awal musim.

Sebelumnya, gelandang Persib itu sudah sangat ditanya-tanyakan keberadaannya oleh para Bobotoh. Pasalnya, sejak era pergantian pelatih dari Luis Milla ke Bojan Hodak, wajahnya sudah tak kelihatan.

Namun, dirinya kini sudah hadir kembali dan perkembangan pemulihan cederanya pun menunjukan progres yang baik.

Baca Juga: 8 Ciri Anak Stres dan Depresi Karena Sering Dimarahi Orang Tua

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 16 November 2023, sebagaimana dikutip via persib.co.id.

Persiapan Pemain Jelang Laga Persib Bandung vs Arema FCFebri Hariyadi. | persib.co.id.

Menurut catatan, Febri Hariyadi di musim ini sudah tampil dalam 3 laga masing-masing saat melawan Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit).

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak mengungkapkan bahwa secara umum kondisi para pemain Persib sejauh ini dalam keadaan baik dan siap untuk laga kontra Dewa United pada 26 November 2023.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meskipun Bersikap Baik Padamu

“Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT