Sukabumi Update

Sayap Andalan Persib Pulih dari Cedera, Siap Tempur Lawan Dewa?

Kondisi pemain Persib Bandung Febri Hariyadi telah membaik dan pulih dari cedera panjang yang membekapnya sejak awal musim (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu sayap andalan Persib Bandung Febri Hariyadi sudah dinyatakan pulih dari cedera panjang yang menderanya sejak awal musim.

Pemain yang akrab disapa Bow itu telah lama tidak diturunkan oleh pelatih Persib Bandung. Bahkan sempat beredar isu jika sang pemain akan pergi dari klub.

Namun, kini gelandang andalan Maung Bandung itu telah kembali. Akan tetapi sang pemain belum dipastikan turun ketika Persib bertandang ke Markas Dewa United pada 26 November mendatang.

Baca Juga: Profil Vu Van Thanh, Bek Timnas Vietnam yang Dirumorkan Diincar Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, Febri memang belum berada di top performa, tapi sudah menunjukan peningkatan. Ia berharap anak asuhnya itu bisa terus menunjukan perkembangan setelah pulih.

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Musim ini sendiri Febri sudah tampil dalam 3 laga dan mencatatkan 93 menit penampilan, masing-masing kontra Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit). Terakhir Bow bermain kontra Persis pada 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Perkesit vs Persindra, Duel 2 Tim Unbeaten Liga 3 Seri 2 Jabar

Di luar Febri, Bojan mengungkapkan, secara umum kondisi pemain dalam keadaan baik. Dia melihat sejauh ini pemain dalam keadaan siap menatap laga kontra Dewa United, 26 November 2023.

“Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” ucapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT