Sukabumi Update

Banyak Rumor Bertebaran, Asisten Pelatih Persib Ungkap Kondisi Tim Saat Ini

Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengungkapkan kondisi timnya saat ini di tengah banyaknya rumor yang beredar (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak rumor bertebaran seputar Persib Bandung terutama soal pemain. setelah melepas dua pemain belakang di awal bursa transfer paruh musim lalu, sejumlah nama pemain dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Namun, asisten pelatih Persib, Goran Paulic mengungkapkan kondisi kondisi tim Maung Bandung (julukan Persib) di tengah banyaknya rumor yang beredar.

Goran Paulic mengaku takjub dengan kondisi tim saat ini yang menurutnya sangat melebihi ekspekatsinya ketika pertama kali bergabung dengan Pangeran Biru dua bulan lalu.

Baca Juga: Jelang Hadapi Dewa, Persib Punya 3 Amunisi Tambahan, Ini Sosoknya

“Ketika saya tiba, kondisi sekarang, menurut saya, melebihi dari ekspektasi saya,” Kata Goran Paulic dikutip dari laman resmi Persib.

Menurutnya, Persib saat ini memiliki materi pemain dan atmosfer sepakbola yang bagus, ditambah dukungan bagus dari manajemen dan publik sepakbola Bandung.

“Tim dan orang-orang yang berada di sekeliling tim sangat bagus. Ini membuat atmosfernya juga sangat bagus. Pemain dalam lingkungan yang bagus. Jadi, tim ini memiliki kemampuan untuk menjadi juara,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Cimahi United vs Perkesit Cianjur di Final Liga 3 Seri 2 Jabar, Cek di Sini!

Karena itu, Goran menilai Marc Klok dan kawan-kawan punya peluang besar meraih prestasi terbaik musim ini.

Ia juga terus mencoba membantu skuad Maung Bandung untuk semakin baik, terutama di jeda FIFA Match Day bulan November ini dan jeda Piala Asia nanti.

“Masih ada ruang untuk diperbaiki terutama pada sektor tengah dan depan. Pada dasarnya semuanya. Tapi, itu akan diperbaiki di masa jeda (Piala Asia 2024) usai menghadapi Bali. Sekarang, tim pada dasarnya dalam kondisi perspektif yang bagus,” ucapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT