Sukabumi Update

Kenapa Lagi? Persib Lagi-lagi Kena Denda dari Komdis PSSI, Ini Sebabnya!

Kenapa Lagi? Persib Lagi-lagi Kena Denda dari Komdis PSSI, Ini Sebabnya! (Sumber : Twitter/@officialvpc)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kembali mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Kali ini selain klub, satu pemain Maung Bandung juga mendapat teguran keras.

Hal tersebut diketahui dari keputusan sidang Komdis PSSI tanggal 14 November 2023, yang dipublikasikan PSSI melalui laman resminya pada Rabu (22/11/2023).

Dalam keputusan sidang tersebut banyak klub baik dari Liga 2 maupun Liga 2 yang mendaoatkan sanksi salah satunya Persib Bandung.

Baca Juga: Jelang Hadapi Dewa, Persib Punya 3 Amunisi Tambahan, Ini Sosoknya

Pangeran Biru (julukan Persib) sendiri mendapatkan sanksi denda sebesar Rp 20 juta. Hal itu karena ulah oknum suporter yang melakukan pelemparan ke dalam lapangan saat Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion GBLA, 8 November 2023 lalu.

“Terjadi pelemparan botol minuman yang dilakukan oleh penonton dari arah Tribun Barat ke arah bench Tim Arema FC” bunyi keterangan dalam laman resmi PSSI.

Selain itu, satu pemain Persib Bandung yakni Teja Paku Alam juga mendapatkan teguran keras dari Komdis PSSI setelah dianggap telah melakukan saling dorong dengan pemain Arema FC.

Baca Juga: Striker Persib Ungkap Target Timnya Saat Hadapi Dewa United Akhir Pekan Nanti

Pada laga Persib Bandung vs Arema FC sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2. Atas hal itu menjadikan Persib gagal meraih tiga poin dan mendekat ke puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023/24.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT