Sukabumi Update

Disalip Bali United, Bek Persib Asal Cianjur Ini Siap Fisik dan Mental Tundukan Dewa

Bek Persib asal Cianjur Kakang Rudianto mengaku telah siap fisik dan mental untuk hadapi Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 | Foto: persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 musim 2023/24 kini disalip Bali United yang telah lebih dulu memainkan pekan ke-20. Pada pertandingan tersebut Serdadu Tridatu (julukan Bali) sukses mengalahkan Madura United dengan skor 1-2.

Hal tersebut menjadikan mereka naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 36 poin sekaligus menggusur Persib Bandung.

Persib sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-20 pada hari Minggu (26/11/2023) menghadapi Dewa United.

Baca Juga: Rumors Transfer: Persib Bandung Incar Stefano Beltrame Eks Bomber Juventus

Tentu, hal ini akan menjadi pertandingan penting bagi Maung Bandung. Semua pemain telah bersiap untuk kembali membawa timnya ke posisi dua klasemen tak terkecuali bek muda Persib asal Cianjur Kakang Rudianto.

Kakang mengungkapkan kondisi pemain dalam keadaan prima. Ia menyebut timnya siap menghadapi Dewa United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena.

Pemain bernomor punggung 5 ini mengatakan, persiapan tim berjalan lancar selama jeda internasional. Dikatakannya, secara fisik dan mental, semua dalam kondisi baik dan siap bertanding.

"Persiapan cukup bagus selama seminggu kemarin. Dari mulai fisik, ya tentunya kami siap melawan Dewa United," kata Kakang dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: 4 Pemain Datang, Amunisi Persib Untuk Hadapi Dewa United Kian Bertambah

Secara pribadi, Kakang juga siap jika dimainkan pelatih Bojan Hodak di posisi bek kanan setelah I Putu Gede kembali ke Bhayangkara. Apalagi dengan kondisi beberapa laga terakhir Kakang bisa bermain di posisi bek kanan.

"Ya kesempatan sih ada, tapi kita lihat nanti ya, itu urusan pelatih mau nurunin siapa," ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT