Sukabumi Update

Mau Nonton Big Match Persib? Panpel Rilis Syarat Khusus Bagi Bobotoh

Kali ini panitia penyelenggara merilis syarat bagi para suporter yang ingin menyaksikan big match Persib Bandung. (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung saat ini sedang melanjutkan perjuangan di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024. Demi mencapai target lolos ke champion series, Persib harus menempati urutan 4 besar di akhir regular season.

Melihat dari jadwal pertandingan Liga 1, Persib Bandung masih menyisakan 8 partai kandang. 3 Diantaranya merupakan big match yakni melawan Persija Jakarta pada Sabtu 9 Maret 2024, menjamu Persebaya Surabaya pada Selasa 16 April 2024 dan Borneo FC pada Sabtu 20 April 2024.

Ketiga laga tersebut memiliki risiko keamanan yang lebih tinggi dibanding pertandingan lainnya. Oleh karena itu, panitia penyelenggara akan membuat kebijakan khusus sebagai syarat suporter dapat melakukan pembelian tiket.

Baca Juga: Gampang Dikenali! 8 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Bersikap Baik

Persyaratan bagi para suporter yang akan menonton ketiga Big Match itu adalah pernah tercatat membeli tiket di laga-laga kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini.

"Masih ada kesempatan bagi seluruh suporter yang belum pernah membeli tiket pertandingan PERSIB sebelumnya, untuk membeli pada pertandingan kandang berikutnya, yaitu saat menjamu PSM Makassar (Senin, 4 Desember 2023), Persik Kediri (Minggu, 10 Desember 2023), Persis Solo (4 Februari 2024), PSIS Semarang (Selasa, 27 Februari 2024), dan Bhayangkara FC (Kamis, 28 Maret 2024),” ujar Vice President Operation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, dikutip via persib.co.id.

Tujuan dari kebijakan ini demi memastikan hanya suporter Persib saja yang bisa mengakses pembelian tiket.

Baca Juga: Dilihat dari Bahasa Tubuhnya, Ini 10 Ciri Dia Jatuh Cinta dan Tertarik Kepadamu

“Ini bukan hal baru juga bagi PERSIB, secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija,” tutup Andang.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT