Sukabumi Update

Gaspol! Persib Resmi Datangkan Mantan Gelandang Juventus di Serie A

Persib Bandung resmi datangkan mantan gelandang serang Juventus Stefano Beltrame (Sumber : Instagram/@stefano_beltrame)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib bergerak cepat menjelang akhir penutupan bursa transfer paruh Musim Liga 1 2023/24. Setelah mendatangkan seorang kiper, Maung Bandung juga resmi memperkenalkan gelandang baru yakni Stefano Beltrame.

Gelandang serang berkebangsaan Italia tersebut akan memperkuat Persib Bandung di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Rekrutan pemain kelahiran Biella, 8 Februari 1993 itu resmi diumumkan Persib di laman resmi mereka pada Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Profil Kevin Ray Mendoza, Kiper Baru Persib Bandung Bergaya Main Eropa

"Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Stefano sendiri merupakan pemain asal Italia pertama yang membela Persib Bandung sejak menggunakan jasa pemain asing pada Liga Indonesia 2003 silam.

Sebelum ke Persib, Stefano bermain untuk klub asal Portugal, CS Maritimo Funchal (2020-2023). Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Baca Juga: Resmi Berpisah, Catatan Levy Madinda Selama Berseragam Persib Bandung

Sebelumnya, Stefano tercatat pernah membela Juventus di Serie A Liga Italia. Ia dimasukkan pelatih Antonio Conte menggantikan Claudio Marchisio ketika Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, Januari 2013 silam.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT