Sukabumi Update

Hadapi PSM Makassar di Awal Pekan Nanti, Begini Kondisi Tim Persib Saat Ini

Persib Bandung tengah bersiap menghadapi PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1 yang akan digelar awal pekan nanti (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2023/24 mendatang. Laga tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12/2023).

Jelang menghadapi partai big match itu, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan jika timnya dalam kondisi baik.

Para rekrutan anyar mereka telah memulai latihan dengan tim tak terkecuali para punggawa Timnas Indonesia yang sebelumnya diberi jatah libur.

Baca Juga: Ingin Persib Lebih Tajam, Bojan Hodak Ungkap Alasan Datangkan Stefano Beltrame

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah. Ketiganya langsung dilibatkan pada menu latihan persiapan tim menghadapi PSM Makassar.

Bojan Hodak mengatakan sejauh ini semua persiapan berjalan baik. Apalagi punya waktu cukup panjang untuk melakukan persiapan.

"Kami memiliki waktu selama 5-6 hari dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Kroasia itu juga menjelaskan, situasi saat ini pemain punya mood cukup bagus apalagi dengan catatan tak terkalahkan dalam 13 laga. Ditambah dengan laga mendatang Persib bermain di kandang.

Baca Juga: Datangkan Kiper Baru Padahal Punya Teja, Ini Kata Pelatih Persib

"Tentu ketika bermain di kandang akan selalu berusaha keras untuk menang," ucapnya.

Maung Bandung sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 38 poin. Mereka terus memburu kemenangan untuk bisa mengejar Borneo FC di puncak klasemen sementara yang berjarak enam poin sekaligus menjauhi kejaran Bali United di peringkat tiga yang terpaut dua poin.

https://persib.co.id/media

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT