Sukabumi Update

Pernah Bela PSM, Ini Kata Kapten Persib Bandung Marc Klok Jelang Hadapi Mantan Tim

Kapten Persib Bandung Marc Klok menyebut PSM Makassar merupakan tim yang harus diwaspadai jelang pertemuan kedua tim | (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan akan menjamu juara bertahan Liga 1 PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2023/24.

partai bertajuk big match ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, (4/12/2023) mendatang.

Menjelang pertemuan kedua tim, Maung Bandung (julukan Persib) sedikit lebih diuntungkan, karena selain akan bermain di hadapan suporter setianya Persib juga dinilai punya keuntungan lebih bugar pada laga tersebut.

Baca Juga: Hadapi PSM Makassar di Awal Pekan Nanti, Begini Kondisi Tim Persib Saat Ini

Pasalnya Juku Eja (julukan PSM) baru tampil di AFC Cup kontra Hai Phong FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis, 30 November 2023.

Sementara Persib Bandung terakhir kali tampil saat menghajar Dewa United pada Minggu, 26 November 2023.

Menjelang laga ini, Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok mengatakan, meskipun punya keuntungan waktu lebih lama pada masa persiapan, PSM tetap lawan yang tangguh. Menurutnya pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2023 akan tetap akan berjalan seru.

“Mungkin saja menjadi keuntungan bagi kami karena mereka baru saja bermain. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan. Tapi pada akhirnya yang paling penting adalah kedua tim akan berusaha menampilkan yang terbaik di hari pertandingan,” kata Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Datangkan Kiper Baru Padahal Punya Teja, Ini Kata Pelatih Persib

Persib tengah melakukan persiapan terbaik untuk menjamu tim asal Makassar tersebut. Dia menilai semua persiapan berjalan lancar, kondisi kebugarannya bersama rekan-rekannya juga terjaga dengan baik.

“Kami melakukan persiapan selama periode ini dengan sesi yang bagus, program yang bagus, tidur dengan bagus dan mengonsumsi makanan yang bagus juga karena bagi saya setiap pertandingan adalah final,” kata Klok.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT