Sukabumi Update

Terpilih Kembali Sebagai Pemain Terbaik, David da Silva Merasa Senang

David da Silva senang terpilih kembali menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB). (Sumber : Instagram/@davidasilva14).

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Persib, David da Silva merasa senang karena dirinya terpilih kembali menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB). Hal ini tentunya berkat kerja kerasnya selama menjadi juru gedor Maung Bandung.

Namun, hal ini bukan kali pertama sang pemain mendapatkan penghargaan tersebut. Sebelumnya juga David da Silva pernah meraih penghargaan yang sama di tahun lalu.

Striker asal negeri Samba itu senang dan apa yang telah dicapainya tersebut. Penghargaan itu memang salah satu tolak ukur kinerjanya sebagai seorang penyerang.

Baca Juga: Bermuka Dua Nih! 9 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Dirinya Baik

“Saya sangat senang karena saya menjalankan tugas saya. Setiap penghargaan yang saya dapat memberi makna bahwa saya bekerja keras dan saya bangga atas diri saya sendiri,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut di Stadion PERSIB, Jumat 1 Desember 2023, dikutip via persib.co.id.

Ia mengaku selalu memberikan yang terbaik dalam setiap laga yang dimainkannya. Oleh karenanya, ia sangat senang bisa kembali meraih penghargaan bersama Pangeran Biru.

“Saya selalu memberi yang terbaik untuk PERSIB dalam setiap pertandingan, memberikan kemampuan seratus persen. Karena itu saya tentunya merasa senang,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT