Sukabumi Update

Link Live Streaming Persija vs Persita di Liga 1, Macan Kemayoran Incar 3 Poin!

Link Live Streaming Persija vs Persita di Liga 1, Macan Kemayoran Incar 3 Poin! (Sumber : Twitter/@Persija_Jkt/Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persija vs Persita berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Malam ini Minggu (3/12/2023) Persija Jakarta akan menyambut tamunya Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-21. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Menatap laga ini, kedua tim sama-sama mengincar poin penuh dan memiliki misi yang berbeda. Persija mengincar posisi empat besar demi menembus babak Championship Series.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Stres Karena Terlalu Banyak Beban Pikiran, Kamu Juga?

Sang Macan Kemayoran saat ini tengah menduduki peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 yang masih memiliki peluang merangsek ke papan atas.

Bermain kandang di SUGBK, Persija punya rasa percaya diri yang lebih baik. Persija juga tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir.

Namun, tim kesayangan Jakmania itu punya masalah di lini belakang. Gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

Selain di belakang, masalah lain ada di lini depan. Gustavo Almeida yang sejatinya baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 harus absen tiga pekan.

Begitu juga Marko Simic yang dikabarkan mengalami cedera. Mau tidak mau, pelatih Persija, Thomas Doll akan mengandalkan attacker lokal seperti Aji Kusuma pada laga nanti.

“Kami sungguh tidak beruntung kehilangan Gustavo (Almeida) secepat ini. Saya sudah bicara dengan dokter (dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K) bahwa dia akan menepi paling tidak selama 2-3 pekan dari sekarang,” kata pelatih Thomas Doll.

Baca Juga: 14 Ciri Orang yang Pura-pura Jadi Teman Baik Padahal Tidak Suka dengan Kita

Di sisi lain, Persita juga punya masalah pelik di lini belakang karena sudah kebobolan 32 kali dari 20 laga yang mereka lakoni di Liga 1 musim ini. Namun, ada angin segar karena mereka nirbobol saat menang atas RANS Nusantara FC pekan lalu.

Persita juga punya modal bagus karena unggul rekor pertemuan terakhir. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- bisa mengalahkan Persija dalam dua perjumpaan terakhir.

"Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan," ujar pelatih Persita, Divaldo Alves.

Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang malam ini bisa Anda saksikan via live streaming dengan mengklik link berikut.

 

Head to Head Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Persita 1-0 Persija (22/07/2023)

Persita 1-0 Persija (28/03/2023)

Persija 1-0 Persita (24/08/2022)

Persita 1-2 Persija (26/01/2022)

Persija 1-1 Persita (28/09/2021)

Baca Juga: Wajah Tanpa Dosa! 10 Ciri Orang yang Licik dan Tidak Suka dengan Kita

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (3-4-2-1): 

Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri; Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias; Ryo Matsumura, Maciej Gajos; Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Persita Tangerang (4-3-3): 

Kartika Ajie; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Cristian Rontini, Mario Jardel; Cakra Yudha, Bae Shin-Yeong, Rifki Septiawan; Ramiro Fergonzi, Mohcine Hassan, Ezequiel Vidal.

Pelatih: Divaldo Alves (Portugal)

Prediksi Skor Akhir: Persija Jakarta 2-1 Persita Tangerang

Baca Juga: Bermuka Dua Nih! 9 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Dirinya Baik

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3111412

Demikian informasi mengenai link nonton Persija Jakarta vs Persita Tangerang yang akan digelar hari ini Minggu (3/12/2023), di Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber: Suara.com



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT