Sukabumi Update

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC di Liga 1, Big Match Pekan ke-21

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC di Liga 1, Big Match Pekan ke-21 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bali United vs Arema FC akan tersaji di pekan ke-21 BRI Liga 1 musim 2023/24, dimana partai bertajuk big match ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (4/12/2023) pukul 15.00 WIB.

Duel keduanya akan disiarkan di Indosiar dan bisa disaksikan lewat tayangan streaming melalui link yang akan disematkan di akhir artikel.

Baik tuan rumah Bali United maupun Arema FC tengah membutuhkan kemenangan, namun dengan tujuan berbeda.

Baca Juga: Bali United vs Arema FC di Liga 1: Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain

Serdadu Tridatu (julukan Bali United) sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di lintas kompetisi yakni Liga 1 dan Piala AFC.

Di Liga 1 mereka mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada pekan ke-20 pada 23 November lalu.

Kemudian di Piala AFC 2023-2024, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan sukses mengalahkan wakil Filipina, Stallion dengan skor telak 5-2 dalam matchday kelima Grup G.

Sementara itu, Singo Edan (julukan Arema FC) masih belum mampu tampil konsisten di Liga 1 musim ini setelah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: Jelang Hadapi PSM Makassar, Bojan: Persiapan Persib Bandung Bagus

Bahkan, dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya menang sekali yakni saat menjamu Dewa United pada 2 November lalu.

Situasi itu membuat Arema FC masih belum beranjak dari zona degradasi. Mereka untuk sementara menduduki urutan ke-16 dengan koleksi 18 poin dari 20 laga.

Untuk menyaksikan keseruan pertarungan kedua tim, berikut link live streaming Bali United vs Arema FC di pekan ke-21 Liga 1. Klik di sini!

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT