Sukabumi Update

Pemain Anyar Persib Stefano Beltrame Masih Membutuhkan Waktu Adaptasi

Pemain Anyar Persib Stefano Beltrame Masih Membutuhkan Waktu Adaptasi. (Sumber : X/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengapresiasi penampilan pemain anyarnya Stefano Beltrame di laga debutnya kala menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Senin, 4 Desember 2023 malam.

Pelatih asal Kroasia itu mengungkapkan, Stefano masih memerlukan adaptasi. Terlebih, dirinya baru bergabung kurang lebih sepekan. Dikatakannya, Stefano masih butuh adaptasi untuk bisa tampil dalam top performa.

"Dia terlihat memiliki kualitas, tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini," kata Bojan, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 12 Ciri Anak yang Memiliki Gangguan Kepribadian, Coba Lihat Sikapnya Bund!

Stefano Beltrame diturunkan pelatih Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1Stefano Beltrame diturunkan pelatih Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-21 Liga 1.

Pemain asal Italia ini masuk dari bangku cadangan menggantikan Beckham Putra Nugraha di menit 71. Namun, secara singkat dalam 15-20 menit awal penampilan, pemain bernomor punggung 93 ini di laga debutnya dinilai sudah menunjukan kualitasnya.

"Dari apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya operan dan sentuhan yang bagus. Dia bisa mengontrol bola. Jadi dia tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," ucapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT