Sukabumi Update

Persib vs Persik Kediri, Ini Misi Khusus dari Bek Senior Maung Bandung

Persib vs Persik Kediri, Ini Misi Khusus dari Bek Senior Maung Bandung (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-22 Liga 1 yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (10/12/2023).

Tim Macan Putih (julukan Persik) saat ini bukan tim yang mudah ditaklukan setelah mendatangkan beberapa pemain baru salah satunya Za Valente dari Persebaya Surabaya.

Karena itu, bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya fokus menghadapi laga kontra Persik Kediri tersebut.

Baca Juga: Persib Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Bek Jelang Hadapi Persik Kediri

Ia menilai jika laga kali ini harus menjadi ajang kebangkitan Pangeran Biru setelah meraih hasil imbang 0-0 dari PSM Makassar pekan lalu.

"Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Menurut Igbonefo, hasil imbang dengan PSM tidak terlalu jelek jika dibandingkan dengan tiga pertemuan sebelumnya.

"Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif," ucapnya.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib Stefano Beltrame Masih Membutuhkan Waktu Adaptasi

Persib Bandung sendiri kini masih menempati posisi dua klasemen dengan mengumpulkan 39 poin. Poin Persib sama dengan Bali United di peringkat tiga yang kalah produktivitas gol.

Sementara calon lawan yakni Persik Kediri kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Mereka juga tengah dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT