Sukabumi Update

Persib Jadi Tantangan Pertama, Ini Misi Penyerang Baru Persik Kediri di Liga 1

Irfan Bachdim memiliki misi tersendiri setelah resmi bergabung dengan Persik Kediri di Putaran kedua Liga 1 (Sumber : Instagram/@persikfcofficial)

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang baru Persik Kediri Irfan Bachdim memiliki misi tersendiri setelah memastikan membela klub Macan Putih di putaran kedua Liga 1 musim 2023/24.

Di usianya yang tidak muda lagi, Irfan Bachdim sempat menorehkan prestasi yang gemilang saat memperkuat Persis, dan sukses membawa Persis promosi ke Liga 1 tahun 2021 lalu.

Bersama Persis, ia mencatatkan 20 kali penampilan dengan mencetak dua gol dan tiga assist. Tentu saja ini adalah capaian yang tidak buruk untuk pemain seusianya.

Baca Juga: Persib vs Persik Kediri, Ini Misi Khusus dari Bek Senior Maung Bandung

Meski begitu, dia berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bersama Persik Kediri di sisa pertandingan BRI Liga 1 2023/24. Apalagi sang pelatih Marcelo Rospide ingin memastikan timnya bisa menyapu bersih sisa laga.

"Seperti Coach bilang harus terus ada perbaikan beberapa hal kedepan. Yang penting sekarang kami memperoleh hasil positif dan kedepannya step by step naik ke posisi atas," kata Irfan seperti dikutip dari laman Resmi PT LIB.

Irfan sendiri sempat menganggur setelah tak diperpanjang kontraknya bersama Persis Solo. Pemain keturunan Belanda itu kemudian bergabung dengan Persik pada bursa transfer putaran kedua ini.

Ia menjalani debutnya di pekan ke-20 ketika Persik Kediri melawan Arema FC dan turut membantu tim meraih kemenangan.

Baca Juga: Persib Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Bek Jelang Hadapi Persik Kediri

"Saya sangat senang, hal ini sangat spesial buat saya. Saya mau berterima kasih kepada coach dan manajemen, karena saya bisa main lagi di liga Indonesia," katanya.

Saat ini Persik berada di posisi ketujuh dengan perolehan 30 poin. Pada pekan ke-22 ini tim akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (10/12/2023).

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT