Sukabumi Update

Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di Liga 1 Malam Ini

Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di Liga 1 Malam Ini (Sumber : Instagram/@psisfcofficial, @rans.nusantara)

SUKABUMIUPDATE.com - PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 BRI Liga 1 musim 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Duel kedua tim akan bisa disaksikan melalui tayangan live streaming lewat link yang akan disematkan di akhir artikel.

Pertemuan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Super Elja (julukan PSS) maupun The Prestige Phoenix (Julukan RANS) sedang memburu kemenangan setelah meraih kurang maksimal di pekan sebelumnya.

Baca Juga: PSS Sleman vs RANS FC di Liga 1: H2H, Prediksi Pemain dan Skor

Tuan rumah PSS Sleman yang saat ini masih berupaya menjauh dari zona merah menjadikan tambahan tiga poin akan sangat penting bagi mereka.

Saat ini Kim Jefri dan kawan-kawan masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 21 pertandingan, mereka hanya terpaut lima poin dari penghuni teratas zona degradasi, Arema FC, dengan 18 poin.

Sama seperti PSS Sleman, performa RANS Nusantara FC juga bisa dikatakan inkonsisten. Meski pekan lalu mereka berhasil menahan imbang Persebaya, di empat laga sebelumnya tim berjuluk The Prestige Phoenix hanya mampu mendulang dua poin.

Meski demikian, pelatih Eduardo Almeida tetap membidik tiga poin di laga ini. Tambahan poin sangat mereka butuhkan agar tidak terlempar lebih jauh dari papan atas.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: H2H, Susunan Pemain dan Skor

RANS sendiri saat ini berada di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 21 pertandingan.

Untuk menyaksikan keseruan pertarungan kedua tim, beriku link live streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara FC di pekan ke-22 Liga 1. Klik di sini!

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT