Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri, Duel 2 Harimau Liga 1

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri, Duel 2 Harimau Liga 1 | (Sumber : Twitter/@persib/@persikfckediri)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Persik Kediri akan menjadi parta menarik di pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/24. Duel kedua tim dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (10/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertarungan Maung Bandung (julukan Persib) dan Macan Putih (Julukan Persik) ini akan disiarkan di Indosiar dan bisa disaksikan lewat tayangan live streaming melalui link yang akan disematkan di akhir artikel.

Laga Persib Bandung vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim diperkuat banyak pemain Bintang. Persik Kediri di Bursa transfer paruh musim ini sukses memboyong Bintang Persebaya Ze Valente dan Mantan pemain Timnas Irfan Bachdim.

Begitupun Persib yang juga sukses mendatangkan dua pemain asing untuk semakin memperkuat skuadnya.

Saat ini Persib berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 39 poin, mereka terpaut satu poin dari Bali United yang hanya mampu meraih hasil imbang di pekan ke-22 ini. Tambahan tiga poin tentu akan membuat Maung Bandung naik ke peringkat dua menggusur Serdadu Tridatu.

Sementara Persik Kediri, saat ini menempati urutan ketujuh dengan raihan 30 poin. Kemenangan akan membuat mereka naik ke posisi 5 menggusur RANS Nusantara.

Maka dari itu laga kali ini akan berjalan ketat mengingat kedua tim pastinya sangat membutuhkan tambahan tiga poin.

Untuk menyaksikan serunya duel harimau Liga 1 ini, berikut link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di pekan ke-22 Liga 1. Klik di sini!

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT