Sukabumi Update

Gagal Menang di Kandang, Beckham Putra Ajak Rekan Setimnya Untuk Bangkit!

Persib Gagal Menang di Kandang, Beckham: Tim harus bangkit!. (Sumber : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku kecewa saat Pangeran Biru harus rela dikalahkan oleh tamunya Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 pekan-22.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023 itu, Persib Bandung dibungkam Persik Kediri dengan skor akhir 0-2.

Beckham mengaku jika ia dan rekan-rekannya telah berusaha tampil baik. Namun, usaha yang dilakukan belum menghasilkan kemenangan.

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

Meski begitu, Beckham tidak mau terus larut dalam kekecewaan. Ia lantas mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan memperbaiki kekurangan demi menyongsong laga berikutnya melawan Bali United.

Beckham Putra Nugraha menjalani latihan pemulihan cedera bersama Persib Bandung usai dicoret dari Timnas Indonesia U-23 | Foto: Persib.co.idBeckham Putra Nugraha menjalani latihan. | Foto: Persib.co.id

“Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal. Catatan 14 tak terkalahkan putus hari ini, mungkin ini bukan rezeki kita,” ucap Beckham dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 7 ini, mengakui bahwa gol pertama dan kedua Persik Kediri membuat penampilan Maung Bandung menurun. Usaha bangkit yang gelorakan pun gagal.

Baca Juga: 9 Ciri Orang yang Memiliki Kepribadian Introvert dengan Mental Kuat

“Kami coba untuk melawan dan gol penalti memang membuat kami sempat drop, ditambah gol kedua,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT