Sukabumi Update

Lupakan Kekalahan Lawan Persik, Kevin Mendoza Siap Bangkit Bersama Persib!

Kiper baru Persib, Kevin Mendoza siap bangkit bersama Persib di laga selanjutnya. (Sumber : Twitter/@persib).

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper anyar Persib asal Filipina, Kevin Mendoza sudah melupakan kekalahan lawan Persik Kediri di pekan kemarin. Meski laga debutnya tercoreng, Kevin siap bangkit untuk laga selanjutnya.

Sebagaimana diketahui jika Persib Bandung harus rela catatan tak terkalahkannya terhenti di angka 14, setelah dikandaskan oleh perlawanan Persik kediri. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023 lalu itu berakhir dengan skor akhir 0-2.

Kiper rekrutan Bojan Hodak itu mengaku sedih karena debutnya tidak mengesankan dan gagal membantu Persib meraih kemenangan.

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

Kiper anyar Persib, Kevin Mendoza. | persibKiper anyar Persib, Kevin Mendoza. | persib.

"Tentunya saya merasa sangat sedih, pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami dan kami tidak boleh down karena ini," kata Kevin belum lama ini.

Oleh karenanya, ia ingin langsung fokus ke laga berikutnya. Persib akan bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2023/2024, Senin 18 Desember 2023 mendatang. Kemenangan pun menjadi target Maung Bandung agar bisa terus di papan atas.

"Yang saya pikirkan adalah tentunya ini akan menjadi laga yang sulit lagi. Kami harus menang untuk bisa tetap berada di empat besar," tegasnya.

Baca Juga: Bunda Yuk Perhatikan, 8 Tanda Anak yang Bakal Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT