Sukabumi Update

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Laga Tandang Saat Lawan Bali United

Persib Bandung Ingin Lanjutkan Tren Positif Laga Tandang Saat Lawan Bali United. (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan bertandang ke kandang Bali United di laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 pada Senin, 18 Desember 2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 19.00 WIB.

Menatap laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap timnya dapat melanjutkan tren positif saat bentrok di markas Bali United.

Menurut catatan, Maung Bandung saat ini memiliki catatan positif di tujuh laga tandang dengan raihan 5 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

Kemenangan Persib saat menghadapi PSIS Semarang (2-1), Bhayangkara FC (2-1), Persebaya Surabaya (3-2), Madura United (1-0), dan Dewa United (5-1). Sementara hasil imbang dari melawan Borneo FC dan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Prediksi laga Persib vs Bali United di pekan keenam Liga 1 nanti malam | Foto: Instagram/@persibPemain Persib saat bertarung melawan Bali United.| Foto: Instagram/@persib

Bojan Hodak tentunya berharap, catatan positif di laga tandang dapat terus berlanjut saat timnya melawat ke markas Bali United.

"Saya yakin, bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik di liga dalam laga tandang. Jadi, kami akan berusaha untuk mengejutkan Bali dan kembali meraih hasil positif," kata Bojan, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 11 Ciri Orang Punya Mental Kuat Dibalik Sikapnya yang Dewasa

Mantan pelatih Kuala Lumpur FC itu ingin hasil positif di Pulau Dewata dapat mengganti poin yang hilang di laga kandang. Dia pun menegaskan akan segera membenahi permasalahan tersebut.

"Tentu saja, karena ketika dilihat catatan saat di laga kandang dan tandang, maka kami harus membenahi hasil ketika bermain di kandang. Itu yang menjadi salah satu masalah bagi kami di musim ini," jelasnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT