Sukabumi Update

Absen Cetak Gol di Dua Laga Bersama Persib, Ini Kata David da Silva

Absen Cetak Gol di Dua Laga Bersama Persib, Ini Kata David da Silva. (Sumber : Instagram/@davidasilva14)

SUKABUMIUPDATE.com - Bomber Persib Bandung, David da Silva telah melewatkan mencetak gol bersama Persib di dua laga terakhirnya yakni saat melawan PSM Makassar dan Persik Kediri.

Penyerang asal negeri Samba Brasil mengaku bahwa dirinya sudah bekerja keras, namun masih belum membuahkan hasil. Menurutnya, banyak faktor yang membuat usahanya belum membuahkan hasil.

David da Silva mengungkapkan, hal ini bisa terjadi karena bola hasil sepakannya melebar atau peluang yang didapat kurang baik sehingga usahanya tak tercapai.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

David da Silva senang terpilih kembali menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB).David da Silva saat terpilih kembali menjadi Player Of The Month bulan Oktober dari Liga Indonesia Baru (LIB). 

"Inilah sepakbola. Kami tidak mencetak gol dalam dua pertandingan, tapi kami sebenarnya ingin mencetak gol. Kami terus bekerja keras dan kami juga berusaha untuk mengoleksi tiga poin," kata David da Silva, dikutip via persib.co.id.

David percaya, gol akan kembali datang kepadanya dalam laga mendatang. Terlebih, program persiapan membuatnya perlahan kembali ke bentuk penampilan terbaik lagi.

Baca Juga: 9 Bahasa Tubuh Perempuan Saat Menyembunyikan Perasaan, Coba Lihat Ekspresinya!

"Kami terus berusaha melanjutkan permainan yang terbaik. Saya yakin gol akan kembali datang dengan normal. Kami adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan ini normal untuk terus melakukan pekerjaan yang terbaik," ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT