Sukabumi Update

Usai Liburan di Bali, Bek Persib Alberto Rodriguez Langsung Mudik ke Spanyol

Usai Liburan di Bali, Bek Persib Alberto Rodriguez Langsung Mudik ke Spanyol. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)

SUKABUMIUPDATE.com - Alberto Rodriguez memilih menikmati liburan di Bali sebelum pulang kampung ke Spanyol. Bek Persib ini memanfaatkan jeda kompetisi untuk liburan bersama keluarga.

Diketahui jika saat ini Liga 1 2023/2024 tengah memasuki masa jeda bertepatan dengan perhelatan Piala Asia 2023 di Qatar. Hal ini juga dilakukan Persib dengan meliburkan pemain hingga pelatih hingga pekan kedua Januari 2024.

Momen ini tak ingin disia-siakan bek bernomor punggung 22 tersebut. Alberto memilih jalan-jalan dan bersantai di pantai selama liburan di Bali.

Baca Juga: 12 Alasan Dibalik Generasi Muda Sekarang Gampang Terkena Stres dan Depresi

"(Di Bali) jalan-jalan, santai di pantai, bareng keluarga dan sahabat, sambil latihan ringan juga," kata Alberto melalui pesan singkatnya, Jumat, 22 Desember 2023.

Aktivitas tersebut dilakukannya selama dua hari di Bali, setelah melakukan pertandingan kontra Bali United pada 18 Desember 2023. Alberto pun langsung pulang ke Spanyol setelah liburan di Bali.

"Tanggal 21 saya melakukan perjalanan ke Spanyol dari Bali dan kembali pada tanggal 8 Januari," ucapnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Pantai di Sukabumi untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Di Spanyol Alberto telah merencanakan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Ini menjadi momen spesial karena sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 bertepatan dengan tanggal 31 Desember 2023.

Selain itu, berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang sudah lama tak dirasakan Alberto. Ini karena rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Oleh karenanya, Tahun Baru dan Natal kali ini sangat spesial buatnya.

"Rencanaku di Natal adalah berkumpul dengan keluargaku, yang sudah lama tidak kulihat, dan di malam tahun baru, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman karena ini juga hari ulang tahunku," ungkapnya.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Stres Karena Masalah Hidupnya Sudah Terlalu Berat

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT