Sukabumi Update

Bojan Hodak: Skuad Persib Bandung Jalani Dua Sesi Latihan dalam Sehari

Ilustrasi pemain Persib - Pelatih Persib Bojan Hodak terapkan program latihan dua kali sehari untuk skuad Maung Bandung. (Sumber : Twitter/@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib, Bojan Hodak menerapkan dua sesi latihan dalam sehari untuk anak asuhnya. Program tersebut dilakukan demi memantapkan kesiapan skuad Maung Bandung menatap laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Persib terakhir kali bertanding kala bertandang ke markas Bali United pada 18 Desember 2023 lalu. Usai jeda akhir tahun, Maung Bandung akan berlaga melawan Persis Solo pada 4 Februari 2024 mendatang.

"Ya kami akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari dalam beberapa hari," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 9 Tanda Anak Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Yuk Bunda Kenali

Libur yang lumayan panjang, Bojan menganggap jeda kompetisi ini sebagai pramusim lagi. Ia pun mengatakan, situasi ini akan menjadi tantangan bagi timnya. Terlebih, setelah laga melawan Persis, Liga 1 2023/2024 akan jeda kembali.

"Ini seperti pramusim dan yang menjadi masalah itu adalah dalam satu tahun, penampilan pemain tidak bisa terus berada di puncak secara terus menerus. Tentu saja ada periode pemain di puncak dan kandang bisa menurun," kata Bojan.

"Kondisinya adalah nanti kami akan bermain dalam satu pertandingan dan setelah itu akan ada lagi jeda selama 19 hari. Kami bermain 4 Februari (kontra Persis Solo) dan setelah itu tanggal 23 (Februari kontra Barito Putera)," lanjutnya.

Baca Juga: 12 Bahasa Tubuh Wanita yang Diam-diam Jatuh Cinta Padamu

Bojan mengakui bahwa ini bukan hal yang mudah untuk membuat program dalam situasi tersebut. Namun, dirinya berjanji akan bekerja maksimal bersama anak asuhnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT