Sukabumi Update

Kembali dari Libur Panjang, Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Pemain

Pelatih fisik Persib Bandung mengungkap kondisi pemain setelah diliburkan cukup lama (Sumber : Twitter/@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Skuad Persib Bandung telah kembali berkumpul dan berlatih setelah diliburkan cukup lama menyusul jeda kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

Pelatih fisik Persib Bandung Miro Petric memastikan, kondisi fisik pemain tetap terjaga setelah libur latihan cukup lama karena semua pemain Maung Bandung menjalankan program individu saat libur latihan bersama.

Disebutkan, pemain sudah bisa melanjutkan program latihan sesuai rencana tim pelatih. Kebugaran yang terjaga membuat tidak lagi membuat program latihan yang disusun pelatih dari awal lagi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

“Pemain kami semuanya mendapat program latihan individual. Sejauh ini, apa yang kami lihat mereka dalam kondisi agus. Semuanya menjalankan program dan kini tinggal melanjutkan program kebugaran,” kata Miro setelah sesi latihan di Stadion Persib, Kamis 11 Januari 2024.

Miro menyampaikan, pada sesi latihan hari kedua, titik berat pada ball feeling. Namun, pelatih asal Kroasia ini menjelaskan, latihan fisik tetap diberikan.

“Hari ini lebih kepada ball feeling karena dalam beberapa pekan mereka tidak menyentuh bola sama sekali. Di akhir sesi kami melakukan latihan aerobic,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT