Sukabumi Update

Kondisinya di Level 70 Persen, Henhen Merasa Terbantu Program Latihan Mandiri

Bek Persib Henhen Herdiana merasa bersyukur dengan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. (Sumber : PERSIB.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek Persib, Henhen Herdiana mengaku merasa terbantu dengan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih selama libur jeda kompetisi. Ia pun merasa tidak keteteran saat menjalani latihan awal.

Persib Bandung sendiri telah kembali berlatih setelah kurang lebih tiga pekan diliburkan. Henhen merasa kondisi fisiknya saat ini masih di level 60-70 persen ketika kembali berlatih bersama.

“Kondisi pribadi buat saya sekarang bisa dirasakan, mungkin masih di 60 sampai 70 persen di fisik karena libur panjang juga selama tiga minggu,” kata Henhen di Stadion PERSIB, Kamis 11 Januari 2024.

Baca Juga: 9 Tanda Anak Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Yuk Bunda Kenali

Ia mengaku level kebugarannya cukup terbantu dengan program latihan mandiri yang diberikan. Program latihan tersebut telah dijalankan pemain 10 hari menjelang berlatih bersama pada tanggal 10 Januari 2024.

Kondisinya membaik, Febri Hariyadi sudah kembali berlatih bersama skuad Maung Bandung.Skuad Maung Bandung saat berlatih. | persib.co.id

“Tapi kemarin juga tidak lepas dari conditioning juga untuk menjaga agar tidak ketinggalan,” ucapnya.

Pemain yang dipinjamkan ke Dewa United di setengah musim kemarin itu mengaku bahwa di sesi latihan pertama dan kedua masih memerlukan adaptasi.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Stres Akibat Sering Dimarahi Orang Tua, Mentalnya Bermasalah!

“Kalau keteteran sih tidak hanya perlu adaptasinya, masih agak sulit sedikit karena belum maksimal. Tapi beberapa hari kedepan pelatih bilang latihan seperti tadi akan terus meningkat setiap minggunya,” ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT