Sukabumi Update

Target Tinggi David da Silva Bersama Persib: Ini Jadi Mimpi dari Semuanya

David da Silva pasang target menjadi juara sekaligus top skor Liga 1 bersama Persib Bandung musim ini (Sumber : Instagram/@davidasilva14)

SUKABUMIUPDATE.com - Striker Persib Bandung, David da Silva memasang target tinggi bersama Maung Bandung di kompetisi musim ini.

Bomber asal Brasil itu berharap 2024 bisa menjadi tahun yang bersahabat dengannya, sebab dirinya punya banyak mimpi besar meraih prestasi terbaik bersama Persib.

Yang pertama Ia berharap bisa meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 bersama Pangeran Biru dan itu adalah mimpi terbesar yang akan diperjuangkannya dengan sekuat tenaga.

Baca Juga: Jeda Panjang Kompetisi Pelatih Persib Inginkan Uji Tanding, Siapa Lawan yang Cocok?

“Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja. Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara). Ini menjadi mimpi dari semuanya,” kata David da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Dia menjelaskan, misi utama semua pemain adalah membantu tim meraih prestasi terbaik. Sementara untuk pribadi, David da Silva berharap bisa menjadi pencetak gol terbaik pada akhir musim nanti.

Hal itu terbukti dengan capaiannya hingga pekan ke-23, David da Silva masih menjadi pencetak gol terbanyak.

Dia bersama Gustavo Almeida sudah mengoleksi 14 gol. David juga bersaing dengan Alex Martins (12 gol) dan teman satu timnya Ciro Alves (11 gol).

Baca Juga: Fokus Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Amunisi di Lini Belakang

“Target saya adalah mau menjadi top skorer. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara,” pungkasnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT