Sukabumi Update

Bojan Hodak Ungkap Tujuan Uji Tanding Persib Bandung vs Dewa United

Bojan Hodak Ungkap Tujuan Uji Tanding Persib Bandung vs Dewa United (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni laga uji tanding melawan sesama peserta Liga 1 Dewa United. Pertandingan uji coba tersebut dijadwalkan akan digelar di Dewa United Training Centre, Tangerang, Banten, Senin (22/1/2024).

Ini merupakan satu-satunya uji tanding yang dilakukan Pangeran Biru (julukan Persib) pada masa jeda Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak jelang laga tersebut membekali pemainnya dengan materi taktik pada sesi latihan di Stadion Persib, Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca Juga: Jago Desain Merapat! PSSI Adakan Sayembara Maskot Timnas Indonesia Hadiah RP 50 Juta

"Hari ini, latihan berjalan dengan baik. Kami bekerja soal teknik, taktik dan sedikit soal fisik. Ini jadi persiapan kami untuk menjalani uji tanding menghadapi Dewa United," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Bojan juga mencoba memadukan sejumlah komposisi, termasuk dengan melibatkan dua pemain muda, Faris Abdul Hafidz dan M. Adzikry.

Setelah sepekan dijejali dengan program peningkatan kondisi fisik, Bojan merasa perlu memberikan menit bermain kepada anak asuhnya.

Baca Juga: Target Tinggi David da Silva Bersama Persib: Ini Jadi Mimpi dari Semuanya

"Saya harap saya bisa menyatukan semua pemain karena semua pemain punya kesempatan untuk bermain. Baru setelah itu, saya akan punya beberapa hal di dalam benak tentang siapa yang akan tampil di pertandingan selanjutnya (Persis Solo)," jelasnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT