Sukabumi Update

Laga Persib Bandung vs Persis Solo di Pekan ke-24 Liga 1 Berubah Jadwal

Ilustrasi - Kick off pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 berubah menjadi 4 Februari 2024 pukul 15.00 WIB | Foto: Instagram/@persisofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-24 setelah jeda cukup lama dari akhir Desember 2023.

Laga tersebut awalnya dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, (4/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan, kick-off pertandingan antara Persib dan Persis Solo dimajukan menjadi Minggu, (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Yaya Sunarya Ungkap Alasan Bojan Hodak Libatkan Pemain Akademi Persib

Dikutip dari laman resmi Persib, hal tersebut mengacu pada permohonan penyesuaian waktu kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo itu sudah diterimanya.

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang dikutip dari laman resmi Persib.

Terkait dengan penyesuain waktu kick-off tersebut, Andang memastikan, seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan Persib vs Persis Solo tetap berjalan optimal.

Baca Juga: Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023 Terkini, Bisakah Indonesia Lolos?

"Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman," katanya.

Dalam kesempatan ini, Andang juga mengingatkan kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebab, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musik 2023/2024, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan tandang.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT