Sukabumi Update

Persib vs Persis: Bojan Hodak: Saya Harap Bobotoh Bisa Memadati Stadion

Pelatih Persib Bandung berharap bobotoh bisa memenuhi stadion GBLS kala timnya menjamu Persis Solo akhir pekan nanti. (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung tengah mengincar kemenangan pertama di tahun 2024 kala menjamu Persis Solo di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat Nick Kuipers yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Tapi skuad Pangeran Biru masih memiliki Kakang Rudianto Achmad Jufriyanto dan Victor Igbonefo yang akan menemani Alberto Rodriguez di jantung pertahanan.

Selain itu, Persib juga berpeluang diperkuat Edo Febriansah dan Marc Klok yang telah kembali dari masa tugasnya bersama Tim Nasional Indonesia di ajang Piala Asia 2023.

Baca Juga: Luizinho Passos: Trio Kiper Persib Siap Tempur Lawan Persis Solo

Kemenangan menjadi hal penting untuk Pangeran Biru untuk bisa menjaga posisinya di empat besar klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap, Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipadati Bobotoh saat timnya menjamu Persis akhir pekan nanti.

"Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Alarm Bahaya? Jelang Lawan Persis, Persib Kehilangan Pilar di Lini Belakang

Dia memastikan, anak asuhnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal. Bojan ingin laga berakhir indah, kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," ungkapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT