Sukabumi Update

Persib Bandung vs Persis Solo: Bojan Hodak Ingin Menang di Hadapan Bobotoh

Bojan Hodak ingin menang saat Persib menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Bojan Hodak ingin Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan dipenuhi Bobotoh saat timnya menjamu Persis Solo pada laga Lanjutan Liga 1 2023/2024, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Tentunya ini akan menjadi laga pertama Persib setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 Qatar.

"Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: 9 Tips Apa yang Harus Dimakan untuk Sarapan Bagi Penderita Diabetes

Ia memastikan timnya akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal. Bojan ingin laga berakhir gemilang dengan kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," ungkapnya.

Disisi pemain, Henhen Herdiana mengatakan kondisi fisik dan mentalnya dalam keadaan baik setelah libur panjang jeda kompetisi.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

"Sekarang (fisik) sudah hampir 100 persen, mungkin di 80-90 (persen), sudah siap," ucap pemain bernomor punggung 12 ini.

"Buat persiapan pertandingan, kami lagi berproses dalam latihan dan paling penting nanti kami siap lawan Solo setelah libur," lanjutnya.

Sebagai pemain bertahan, Henhen mengaku siap menjaga keamanan wilayahnya. Ia mengakui bahwa lawannya memiliki penyerang yang tajam. Ia dan rekan satu timnya akan mengantisipasi hal tersebut.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Pura-pura Bahagia Di Balik Batinnya yang Terluka

Sebagai pemain belakang, Henhen mengaku siap menjaga wilayahnya supaya tetap aman. Diakuinya lawan punya pemain depan yang tajam, dia dan rekan-rekannya akan antisipasi hal tersebut.

"Mereka kompak, agresif dalam counter attack, mempunyai pemain yang sangat cepat, empat sampai lima pemain sudah bisa menyelesaikan dan itulah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang, oleh saya sendiri maksudnya," ungkapnya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT