Sukabumi Update

Link Streaming Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1, Misi 3 Poin Pertama di 2024

Berikut ini informasi link streaming Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1 hari ini | Foto: Instagram/@persisofficial

SUKABNUMIUPDATE.com - Persib Bandung vs Persis Solo akan menjadi salah satu laga menarik di pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Duel keduanya akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui tayangan live streaming lewat link yang akan disematkan di akhir artikel.

Bauk Maung Bandung (julukan Persib) maupun Laskar Sambernyawa (julukan Persis) pastinya akan bermain ngotot untuk mendapatkan tiga poin pertama di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1: H2H, Prediksi Pemain dan Skor

Bagi Persib sendiri, tambahan tiga angka selain menjadikan mereka kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang di tiga terakhir, juga akan membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara menggeser Bali United.

Selain itu, kemenangan juga membuat mereka kuat di empat besar dan membuka peluang lolos ke babak Championship Series Liga 1 2023/24.

Sementara bagi Persis Solo, Tambahan tiga angka akan membawa mereka merangsek ke papan tengah klasemen sementara menggeser PSM Makassar dan Dewa United di posisi 11 dan 10. Persis sendiri saat ini bertengger di urutan 12 klasemen dengan raihan 28 poin hasil dari 23 laga yang dijalani.

Baca Juga: Alarm Bahaya? Jelang Lawan Persis, Persib Kehilangan Pilar di Lini Belakang

Untuk menyaksikan serunya laga tersebut, berikut informasi link streaming Persib Bandung vs Persis Solo di Liga 1 hari ini. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT