Sukabumi Update

Link Streaming Arema vs PSIS Semarang, Duel 2 Tim Biru di Liga 1

Link Streaming Arema vs PSIS Semarang, Duel 2 Tim Biru di Liga 1 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Duel antara Arema vs PSIS Semarang akan tersaji dalam lanjutan pertandingan di pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (5/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Duel dua tim berjersey biru ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan bisa disaksikan lewat tayangan live streaming melalui link di akhir artikel.

Pada laga kali ini, baik Arema maupun PSIS pastinya sedang memburu tiga poin, namun dengan misi berbeda. Singo Edan (julukan Arema FC) saat ini butuh tambahan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang di Liga 1: Preview, H2H dan Skor

Mereka kini masih terdampar di zona degradasi yakni di posisi ke-17 dengan 21 poin, tertinggal lima poin dari Persita Tangerang yang ada di zona aman.

Selain itu, kemenangan juga akan membawa mereka kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan 1-0 dari Barito Putera.

Sementara, bagi PSIS, tambahan tiga poin akan membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara menggeser Persib Bandung dan Bali United yang hanya berjarak dua poin.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal Menang, Ciro Alves: Ini Jadi Tanggung Jawab Kami

Saat ini Mahesa Jenar menempati posisi empat klasemen sementara dengan raihan 39 poin hasil dari 23 laga yang dijalani.

Untuk menyaksikan serunya duel tersebut berikut link streaming Arema FC vs PSIS Semarang di Liga 1 hari ini. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT