Sukabumi Update

Hingga 2025, Alasan Nick Kuipers Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Persib

Ilustrasi. Nick Kuipers resmi akan bertahan lebih lama di Persib Bandung hingga tahun 2025 | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dan Nick Kuipers resmi memperpanjang kontrak kerja sama hingga tahun 2025 mendatang. Ini menjadikan Nick sebagai salah satu pemain asing yang cukup lama membela Maung Bandung.

Bek asal belanda itu mengaku senang bisa melanjutkan pengabdiannya untuk Persib. Sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Liga 1 2019, Nick sudah mencatatkan 99 penampilan bersama Pangeran Biru dan mencatatkan empat gol, sebuah torehan cukup baik untuk seorang yang bermain di posisi bek tengah.

"Saya sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Persib hingga tahun 2025 dan saya senang bisa lebih lama bersama tim," kata Nick dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Persib Bandung Gagal Menang, Ciro Alves: Ini Jadi Tanggung Jawab Kami

Kuipers mengungkapkan, perpanjangan kontrak baru bersama Persib ini memiliki arti penting bagi dirinya.

"Perpanjangan kontrak ini sangat berarti buat saya. Karena di sini, saya merasa berada di rumah. Saya menantikan kesempatan untuk bermain lebih banyak untuk tim," harapnya.

Sementara menurut Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, alasan Maung Bandung memperpanjang kontrak dengan Nick tak lain karena rekomendasi tim pelatih.

"Berdasarkan rekomendasi tim pelatih dan pembicaraan dengan pemain bersangkutan, kami melanjutkan kerja sama dengan Nick Kuipers melalui ikatan kontrak baru yang akan berakhir di tahun 2025," kata Adhi Pratama.

Baca Juga: Persib Ditahan Persis Solo usai Sempat Unggul 2 Gol, Bojan: Sulit Dipercaya

Adhi menyebut, Kuipers merupakan salah seorang pemain yang telah memberikan kontribusi besar untuk Persib.

Dedikasi dan kerja kerasnya selama ini menjadi salah satu hal yang melatarbelakangi pertimbangan perpanjangan kontrak ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT