Sukabumi Update

Stefano Beltrame Mengaku Semakin Nyaman di Persib Usai Pecah Telur

Gelandang asal Italia, Stefano Beltrame makin nyaman di Persib usai dirinya mencetak gol perdana. (Sumber : X/@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Stefano Beltrame mengaku semakin nyaman bermain bersama Persib. Gelandang serang asal Italia ini mengaku sejauh ini proses adaptasi berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain pun semakin berkembang.

Ia telah melakoni laga keempatnya bersama Pangeran Biru saat menjamu Persis Solo di Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu 4 Februari 2024.

Kini menit bermainnya sudah bertambah yakni 79 menit (Persis Solo), dibandingkan saat kontra Bali United (67 menit), Persik Kediri (44 menit), dan PSM Makassar (19 menit).

Baca Juga: Menambah Berat Badan: Tips Makanan Terbaik dan Kebiasaan yang Harus Dibentuk

Stefano Beltrame merasa gol perdananya terasa kurang sempurna lantaran gagal mengantarkan Persib meraih kemenanganStefano Beltrame merasa gol perdananya terasa kurang sempurna lantaran gagal mengantarkan Persib meraih kemenangan

Selain menambah menit bermain, Stefano juga mencetak gol pertamanya untuk PERSIB. Sayangnya, golnya belum cukup membantu PERSIB meraih kemenangan.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano.

Baca Juga: 11 Cara Mengatasi Stres Agar Kembali Hidup Senang dan Bahagia

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak mulai dari pelatih, ofisial tim, rekan satu tim hingga Bobotoh.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT