Sukabumi Update

Bakal Tandang ke Markas Barito, Stefano Beltrame Ketagihan Cetak Untuk Persib

Stefano Beltrame mengaku ingin kembali mencetak gol untuk Persib Bandung saat berhadapan dengan Barito Putera 23 Februari 2024 mendatang (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah pecah telur di Persib Bandung dengan mencetak sebiji gol ke gawang Persis Solo, Stefano Beltrame merasa ketagihan dan ingin kembali mencetak gol untuk Maung Bandung.

Di laga berikutnya, Persib Bandung sendiri akan bertandang ke markas Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 pada 23 Februari 2024 mendatang.

Tentu ini bukan pertandingan mudah mengingat Laskar Antasari belum terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka. Mereka kini menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari 24 laga yang dijalani.

Baca Juga: Nick Kuipers Akan Jalani Laga ke-100 Bersama Persib Saat Tandang Ke Markas Barito

Akan tetapi, Persib tentunya telah bersiap termasuk Stefano Beltrame yang mengaku kondisinya saat ini sedang fit apalagi setelah mendapat libur beberapa hari.

“Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya menjalani recovery dari laga sebelumnya. Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya,” kata Stefano dikutip dari laman resmi Persib.

Gelandang asal Italia itu mengaku sangat bugar dan siap untuk kembali berkontribusi bagi tim asuhan Bojan Hodak ini.

Baca Juga: Baru Awal 2024, Peslalom Sukabumi Naik Podium di Jakarta Supersport Championship

“Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi,” ungkapnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT