Sukabumi Update

2 Pemain Kembali, Amunisi Persib Tambah Lengkap Jelang Pekan ke-25 Liga 1

2 Pemain Kembali, Amunisi Persib Tambah Lengkap Jelang Pekan ke-25 Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Amunisi Persib Bandung bertambah lengkap setelah dua pemain yang membela Tim Nasional Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Sebelumnya, kedua pemain mendapat jatah libur setelah membela Timnas di Piala Asia 2023 Qatar dan menghadapi Persis Solo, pekan lalu.

“Semua orang butuh libur, tidak bisa gas terus. Terkadang pemain harus berhenti dulu dari sepakbola dan pekerjaan,” kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Bakal Tandang ke Markas Barito, Stefano Beltrame Ketagihan Cetak Untuk Persib

Waktu libur dimaksimalkan Klok bersama keluarganya. Klok mengaku sangat menikmati kebersamaannya bersama keluarga, momen yang cukup lama tak didapatkannya karena padatnya jadwal pertandingan Persib dan Timnas.

Dia mengaku, kebersamaan itu membuatnya siap kembali bertanding kembali bersama Persib pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

“Ini waktu yang bagus bagi saya untuk bersama dengan keluarga, bersama anak perempuan saya. Jadi saya sangat menikmatinya, ada motivasi yang baru lagi sekarang setelah mengistirahatkan tubuh ini dan saya siap melaju lagi,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Lawan Vietnam 2 Kali

Persib sendiri di pekan ke-25 nanti akan bertandang ke markas Barito Putera yang tengah dalam trend positif. Tentu hal tersebut akan menjadi tantangan bagi Maung Bandung untuk mencuri poin penuh dari markas Laskar Antasari.

Apalagi di pekan sebelumnya mereka gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang tamunya Persis Solo dengan skor 2-2.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT