Sukabumi Update

Marc Klok Antusias Mengikuti Pemilu Pertamanya Sebagai WNI

Marc Klok - Bakal gunakan hak pilihnya di Pemilu 2024, Marc Klok mengaku sangat antusias. (Sumber : Instagram/@marcklok).

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib, Marc Klok berencana akan menggunakan hak pilihnya di Kota Bandung pada pemilu 2024. Meski memiliki KTP Bali, ia berharap bisa memilih di Bandung pada 14 Februari 2024, pada pemilu pertamanya sebagai WNI.

Gelandang bernomor punggung 23 ini mengaku menaruh harapan besar pada pemimpin baru Indonesia. Ia berharap Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik. Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus,” kata Klok di Stadion PERSIB, Senin, 12 Februari 2024.

Kapten Persib Bandung memilih rehat dari media sosial agar lebih fokus membela timnas di Piala Asia Qatar nantiKapten Persib Bandung Marc Klok. | Instagram/@marcklok.

Baca Juga: 2 Pemain Kembali, Amunisi Persib Tambah Lengkap Jelang Pekan ke-25 Liga 1

Klok berujar siapapun nanti yang terpilih dapat memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia. “Yang penting Indonesia semakin bagus. Saya tidak banyak mengikuti politik dan tidak tahu semua kandidat mengenai apa harapan mereka, tapi cuma saya pikir yang penting negara kita naik terus dan siapapun yang menang nanti semoga dia kasih yang terbaik buat negara,” katanya.

Sumber: persib.co.id

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT