Sukabumi Update

2 Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera di Pekan ke-25 Liga 1

Dua pilar Persib Bandung Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez siap tempur saat Maung Bandung bertandang ke markas Barito Putera (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)

SUKABUMIUPDATE.com - Dua palang pintu Persib Bandung Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez siap dimainkan ketika Maung Bandung (julukan Persib) menghadapi Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 pada Jumat (25/2/2024) mendatang.

Nick Kuipers di laga sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu kuning saat ini sudah kembali berlatih dengan tim Pangeran Biru. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan kondisi terkini bek asal Belanda tersebut.

"Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik, saya memberinya waktu satu hari (dua hari lalu) untuk istirahat dan kondisinya sudah baik," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Uji Coba vs Suwon FC Batal, Bojan Hodak Liburkan Skuad Persib di Hari Pemilu

Ilustrasi. Nick Kuipers tidak bisa memperkuat Maung Bandung saat laga Persib vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 | Foto: Instagram/@persibIlustrasi. Nick Kuipers saat tampil di kompetisi Liga 1 | Foto: Instagram/@persib

Sementara itu, Alberto Rodriguez mengungkapkan saat ini dirinya dan tim Persib Bandung tengah bekerja keras untuk bisa meraih hasil positif di kandang Barito Putera nanti.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2024 Digelar April Hingga Juli 2024, Ini Daftar Klubnya

"Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito, staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," Kata Alberto.

Persib Bandung sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa terus bersaing di empat besar Liga 1. Saat ini mereka menempati posisi tiga klasemen dengan raihan 41 poin dari 24 laga yang dijalani.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT