Sukabumi Update

Bermain dengan Hati, Ezra Walian Siap Ditempatkan di Posisi Manapun Oleh Bojan Hodak

Ezra Walian tak masalah ditempatkan di posisi mana saja di skuad Maung Bandung. (Sumber : Persib.co,id)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Persib, Ezra Walian bersedia main di posisi manapun yang diinstruksikan oleh pelatih kepala Bojan Hodak. Dirinya berujar siap tampil untuk membantu Maung Bandung di lapangan hijau.

Pemain berdarah Belanda-Indonesia itu dalam laga terakhir Persib bukan diplot sebagai striker. Ezra bahkan pernah menempati posisi winger, gelandang serang dan gelandang bertahan. Meski begitu dirinya tetap menikmati apapun posisinya.

"Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting PERSIB harus menang dapat tiga poin," kata Ezra.

Baca Juga: Orang Bandung di Mata Bek Persib Alberto Rodriguez, Pantas Tak Ikut Luis Milla Out

Kesiapan Ezra akan mulai terlihat saat Persib bertandang ke markas Barito Putera pada 23 Februari 2024. Ezra sendiri memastikan persiapan tim sudah berjalan baik.

"Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap," tegasnya.

Garis pertahanan lawan pun menarik perhatiannya. Menurut Ezra, Barito punya lini belakang yang kuat.

Baca Juga: 2 Palang Pintu Persib Siap Tempur Lawan Barito Putera di Pekan ke-25 Liga 1

"Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol," pungkasnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT