Sukabumi Update

Kerap Dijadikan Gelandang di Persib Bandung, Ini Komentar Ezra Walian

Ezra Walian mengaku selalu siap bermain di posisi manapun di Persib Bandung (Sumber : Persib.co,id)

SUKABUMIUPDATE.com - Ezra Walian yang merupakan pemain berposisi penyerang di Persib Bandung, di era kepelatihan Bojan Hodak kerap dimainkan tidak di posisi aslinya.

Pelatih Persib kerap menempatkan pemain bernomor punggung 9 itu di posisi gelandang bertahan, gelandang serang hingga winger.

Namun, bagi Ezra hal tersebut bukan merupakan masalah, Ia menyatakan siap tampil untuk membantu Maung Bandung (julukan Persib) meraih kemenangan.

Baca Juga: Jaydon Banel, Pemain Grade A yang Masuk Calon Naturalisasi Timnas Indonesia

"Aku nyaman di posisi mana saja. Selalu kerja keras dan bermain dengan hati. Yang penting Persib harus menang dapat tiga poin," kata Ezra dikutip dari laman resmi Persib.

Kesiapan Ezra itu berlaku saat Persib Bandung melawat ke markas Barito Putera di pekan ke-25 yang akan berlangsung pada 23 Februari 2024 mendatang.

"Barito Putera tim bagus, kami juga tim bagus. Setelah istirahat panjang, kami latihan setiap hari dan melakukan game internal. Kami senang, latihan keras setiap hari, kami siap," katanya.

Baca Juga: Siapa Jairo Riedewald? Pemain Crystal Palace yang Ngebet Ingin Bela Timnas Indonesia

Perhatiannya juga diberikan kepada lini bertahan lawannya tersebut. Menurut Ezra, Barito punya lini belakang kuat.

"Saya pikir mereka memiliki pertahanan yang bagus. Hampir semua tim mempunyai pertahanan yang bagus. Jika kami bermain bagus, kami bisa mencetak gol,” kata Ezra.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT