Sukabumi Update

Lawan Barito Putera, Bojan Hodak: Persib Siap Meraih Kemenangan

Persib Bandung bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke markas Barito Putera sore ini. | Foto: persib.co.id/Amandeep Rohimah

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melawan Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Pasukan Pangeran Biru dinyatakan dalam kondisi siap tempur untuk meraih kemenangan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, seluruh rangkaian persiapan telah berjalan baik. Jeda kompetisi Pemilu 2024, membuat persiapan yang lebih matang bagi Persib Bandung.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya rasa kami memiliki waktu yang ideal (melakukan persiapan) dari laga sebelumnya,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 22 Februari 2024.

Baca Juga: Susul Edo! Jupe Absen Saat Persib Lawan Barito Putera, Ini Alasannya

Stefano Beltrame merasa gol perdananya terasa kurang sempurna lantaran gagal mengantarkan Persib meraih kemenanganStefano Beltrame merayakan gol perdananya. | persib.co.id

Tercatat, para pemain juga telah belajar dari kesalahan di laga-laga sebelumnya. Bojan menuturkan, meski bermain bagus saat menjamu Persis Solo, namun timnya melakukan kesalahan fatal dan kemenangan hilang di depan mata.

“Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap besok kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT