Sukabumi Update

RANS Nusantara FC vs Persib Bandung Digelar Tanpa Penonton, Ini Alasannya

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung di pekan ke-27 Liga 1 dipastikan digelar tanpa penonton (Sumber : Instagram@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga RANS Nusantara FC vs Persib Bandung akan mewarnai lanjutan pekan ke -27 Liga 1 musim 2023/24.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/ 2024) tersebut dipastikan tidak akan dihadiri penonton, termasuk suporter kedua kesebelasan.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Ketua Panitia Penyelenggara (Local Organizing Committee) RANS Nusantara, Brustam Iswanto menyebut, pihaknya tidak akan menjual tiket pertandingan.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Persib Saat Tundukan PSIS, Nick Absen Hingga Clean Sheet Kevin

Alberto Rodriguez janjikan penampilan terbaiknya kala bersua Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2023/2024.Ilustrasi - Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung di pekan ke-27 Liga 1 dipastikan digelar tanpa penonton

Melalui surat bernomor 035.LOC.RNFC.02.2024, pihak penyelenggara pun berharap tidak ada suporter kedua tim termasuk Bobotoh yang memaksakan hadir ke Bantul.

Baca Juga: Persib Naik ke Peringkat 2 Klasemen Sementara Liga 1, Kevin: Sangat Indah

“Kami selaku LOC RANS Nusantara FC menyampaikan informasi bahwa pertandingan tersebut tidak melakukan penjualan tiket,” demikian isi surat yang diterima Persib pada 27 Februari 2024 lalu.

Tidak hanya kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), surat pemberitahuan tersebut juga ditujukan kepada Bobotoh Persib yang merujuk pada aturan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, suporter tim tamu tidak bisa hadir dalam laga tandang.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT