Sukabumi Update

Tandang ke Markas RANS Nusantara FC, Pelatih Persib Bandung Tetap Waspada

Pelatih Persib Bandung mewaspadai kekuatan RANS Nusantara FC saat kedua tim bentrok di pekan ke-27 Liga 1 Minggu 3 Maret mendatang (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1 musim 2023/24. Maung Bandung akan mencoba mencuri poin pada laga yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (3/3/2024).

Meski The Prestige Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) sedang dalam tren negatif karena belum menang dalam lima laga terakhir, namun Pangeran Biru tak mau terpeleset hanya karena menganggap enteng lawannya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan, RANS Nusantara merupakan tim tangguh. Menurut Bojan, posisi ke-10 dengan 33 poin tidak menunjukkan kelemahan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: RANS Nusantara FC vs Persib Bandung Digelar Tanpa Penonton, Ini Alasannya

Di mata pelatih asal Kroasia itu, RANS Nusantara merupakan tim pekerja keras. Karena itu, ia meyakini, RANS Nusantara bisa menghadirkan kesulitan untuk anak asuhnya.

“Saya melihat mereka tetap berbahaya karena mereka bisa unggul melawan Madura 2-1 hingga menit 97 (akhirnya imbang 2-2). Melawan Arema mereka bermain bagus tapi kebobolan dengan gol konyol. Melawan Borneo mereka hanya kalah satu gol dan bermain lebih baik di pertandingan," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

"Jadi mereka tim yang bagus, tim pekerja keras dan tidak mudah mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit,” tambahnya.

Baca Juga: David da Silva Berharap Tren Positif Persib Bandung Terus Berlanjut

Bojan juga memberikan catatan dengan kekalahan 0-5 RANS Nusantara kepada Dewa United, pekan lalu. Menurut Bojan, hal itu dipengaruhi oleh absennya kiper Hilman Syah dan bek Francisco Pereira Carneiro (Kiko) akibat akumulasi.

“Mereka kebobolan banyak tapi tanpa Hilman dan bek asingnya (Kiko). Jadi ini akan menjadi tim yang berbeda,” pungkasnya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT