Sukabumi Update

Alberto Rodriguez Tak Sabar Nantikan Big Match Persib vs Persija Jakarta

Bek Persib, Alberto Rodriguez mengaku sangat antusias menatikan laga Persib vs Persija.(Sumber : X@persib)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan bentrok melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, pekan ke-28. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan Derby Indonesia pertama yang akan dilakoni oleh Alberto Rodriguez.

Oleh karenanya, bek asal Spanyol itu mengaku sangat antusias menyambut partai besar ini. Dirinya mengaku sangat menantikan dan berharap bisa memberikan hasil positif untuk Maung Bandung.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Apa Kamu Juga Mengalaminya?

“Saya tahu ini pertandingan klasik Indonesia. Ini pertandingan klasik pertama saya. Tentunya, saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberikan kegembiraan bagi PERSIB,” kata Alberto, Selasa 5 Maret 2024.

Alberto mengatakan, seperti di negara lain, laga Persib vs Persija selalu menarik minat banyak penonton. Situasi tersebut membuatnya tak sabar dan berharap bisa memainkan pertandingan dengan baik dan memberikan kemenangan bagi Persib.

“Ini selalu menjadi pertandingan yang lebih spesial. Saya sangat menantikannya,” ucap bek asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Teka-teki Gambar Menguji IQ: Dalam 15 Detik Coba Temukan Sapi yang Aneh

Pemain bernomor punggung 22 itu menilai laga melawan Persija tentu tidak akan berjalan mudah. Ia pun mewaspadai sosok Gustavo yang masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2023/2024.

“Gustavo adalah striker yang bagus, kami harus sangat fokus untuk bermain melawan dia dan Persija,” ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT