Sukabumi Update

Sisakan 5 Pertandingan, Ini yang Dinginkan Bek Veteran Persib Bandung

Bek veteran Victor Igbonefo, menginginkan ini di sisa 5 laga Persib Bandung. (Sumber : Instagram/@vicshaga).

SUKABUMIUPDATE.com - Bek vetreran Persib, Victor Igbonefo mengatakan timnya saat ini akan fokus dalam laga sisa Liga 1 2023/2024. Ia tak akan berasumsi tentang lama liga sisa, namun akan serius menatap laga terdekat.

Menurutnya Persib memang tidak boleh terpeleset di lima pertandingan sisanya di reguler series Liga 1 2023/2024. Fokus dan kerja keras harus tetap harus berlipat demi meraih hasil maksimal, siapapun lawannya.

"Aku pikir kami harus jelani game per game penuh semangat, motivasi itu harus sama (siapapun lawannya) untuk menang setiap pertandingan. Jadi jagan berpikir lima pertandingan sisa, tapi konsentrasi untuk game per game," kata pemain bernomor punggung 32 ini.

Semangat tersebut tak boleh padam karena peringkat klasemen. Empat lawan Persib di antaranya ada di papan bawah klasemen sementara yaitu, Bhayangkara FC, Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman. Satu lawan lagi adalah Borneo FC yang bertengger sebagai pemuncak klasemen.

Igbonefo mencontohkan hasil kemenangan atas Persikabo 1973 yang tetap istimewa meski lawan ada di jurang degradasi. Kemenangan adalah hal penting bagi PERSIB untuk bisa menjauh dari pesaingnya yang juga berburu tempat di empat besar.

"Kemenangan (dengan siapapun) penting karena kami semakin menjauh dari tim yang menempel di bawah kami," ucapnya.

Sumber: persib.co.id

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT