Sukabumi Update

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A (Sumber : Instagram/persib, bhayangkarafc)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan menjadi laga seru di pekan ke 30 Liga 1 musim 2023/24, sekaligus menjadi ajang duel dua mantan pemain Serie A Italia yakni Radja Nainggolan (Eks AS Roma, Inter Milan) dan Stefano Beltrame (Eks Juventus).

Duel kedua tim ini dijadwalkan akan digelar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) pukul 20.30 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta bisa disaksikan melalui tayangan streaming.

Persib Bandung dan Bhayangkara FC menatap laga ini dengan modal dan misi berbeda. Maung Bandung (julukan Persib) kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari 29 laga yang dijalani.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1: H2H Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Selain itu, Persib kini sedang berada dalam tren positif setelah dalam lima laga terakhir mereka belum sekalipun menelan kekalahan.

Marc Klok dan kawan-kawan kini tengah berjuang bertahan di posisi empat besar agar bisa lolos ke babak championship series.

Sementara The Guardian (julukan Bhayangkara) kini berada di posisi 17 klasemen sementara atau dua terendah dari bawah dengan raihan 19 poin dari 29 laga yang dijalani.

Mereka hampir dipastikan akan terdegradasi di musim depan mengingat jarak poin cukup jauh dengan batas aman zona degradasi yakni 31 yang saat ini ditempati PSS Sleman.

Baca Juga: Sisakan 5 Pertandingan, Ini yang Dinginkan Bek Veteran Persib Bandung

Namun, Bhayangkara FC tentunya bukan tim yang bisa dianggap remeh dan bisa saja membuat kejutan di laga kali ini dengan menjegal langkah Persib Bandung.

Untuk menyaksikan duel dua tim ini, berikut link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT